Recent Images


Wisata Goa Alam Kabupaten Sumenep Jawa Timur

Tempat wisata di sumenep madura by sanjaya tour. Dengan fakta itu maka pilihan wisata yang ada di jawa timur pun juga sangat beragam.

wisata goa alam kabupaten sumenep jawa timur is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world. Download this image for free in High-Definition resolution the choice "download button" below. If you do not find the exact resolution you are looking for, then go for a native or higher resolution.
Don't forget to bookmark wisata goa alam kabupaten sumenep jawa timur using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

Jawa Timur Halaman 14 Paket Tour Domestik Dan Jawa Timur Halaman 14 Paket Tour Domestik Dan

Sumenep merupakan salah satu kabupaten yang terletak di ujung timur pulau madura.

Wisata goa alam kabupaten sumenep jawa timur. Adapun batas wilayah kabupaten sumenep antara lain sebelah barat berbatasan dengan kabupaten pamekasan. Tempat wisata di bangkalan bangkalan merupakan salah satu daerah kabupaten di jawa timur yang sangat kaya akan objek wisata alam. Kondisi geografisnya sangat beragam.

Sumenep merupakan sebuah kabupaten yang berada di pulau madura jawa timur kabupaten ini menyimpan sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di sumenep. Wilayah ini tergabung dalam wilayah administratif provinsi jawa timur. Propinsi ini juga memiliki peranan yang cukup penting dalam catatan sejarah di indonesia.

Kabupaten sumenep yang berada di ujung timur pulau madura merupakan wilayah yang unik. Gunung laut bahkan hutan rimba dapat kita temui di jawa timur. Wisata goa maharani lamongan jawa timur.

Jadi buat kamu warga jawa timur kamu tidak harus jauh jauh ke lombok atau bunaken karena di sumenep juga ada kok tempat untuk diving atau snoekeling yang tidak kalah indahnya. Goa maharani merupakan tempat wisata di lamongan yang wajib anda kunjungi. Goa ini memiliki ukuran sekitar 2500 meter persegi dan berlokasi di kecamatan pacitan.

Madura adalah salah satu pulau yang merupakan bagian dari jawa timur di bagian ujung timur pulau ini terdapat kabupaten sumenep yang memiliki destinsi tempat wisata sangat indah tak kalah dari daerah lain. Jawa timur merupakan propinsi dengan wilayah paling luas di pulau jawa. Sebelah utara dan timur berbatasan dengan laut jawa sedangkan sebelah selatan berbatasan.

Wisata alam yang menarik di lamongan jawa timur adalah goa maharani. Goa segolo golo ini merupakan destinasi wisata di jombang jawa timur yang belum di kenal banyak orang tempat wisata yang dimana wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan alam berupa pepohonan yang hijau dan pegunungan yang megah dan sangat menawan ini merupakan tempat yang cocok banget bagi kamu yang menginginkan ketenangan. Nah untuk bisa mencapai pulau mamburit ini kamu harus menempuh perjalanan laut dari pelabuhan batu guluk yang terletak di pulau kangean sekitar 20 menit.

Tempat wisata sumenep berupa warisan sejarah budaya seperti istana dan masjid jami menjadi justifikasi atas hipothesa itu. Kabupaten sumenep memiliki posisi yang strategis.

Budaya Dan Wisata Lebaran Wisata Alam Goa Putih Bukit Budaya Dan Wisata Lebaran Wisata Alam Goa Putih Bukit

15 Tempat Wisata Keren Di Madura Untuk Pecinta Alam Aziendar 15 Tempat Wisata Keren Di Madura Untuk Pecinta Alam Aziendar

Visit Sumenep 2019 Lanching Destinasi Wisata Alam Gua Visit Sumenep 2019 Lanching Destinasi Wisata Alam Gua

Berburu Cahaya Surga Di Goa Terawang Blora Nusantaranews Berburu Cahaya Surga Di Goa Terawang Blora Nusantaranews

7 Destinasi Tempat Wisata Di Sumenep Paling Memukau 7 Destinasi Tempat Wisata Di Sumenep Paling Memukau

Dowes29com Gambar Lokasi Tiket Masuk Goa Soekarno Dowes29com Gambar Lokasi Tiket Masuk Goa Soekarno

Goa Pote Madura Youtube Goa Pote Madura Youtube

Pantai Sembilan Sumenep Madura Pantai Sembilan Sumenep Madura

7 Destinasi Tempat Wisata Di Sumenep Paling Memukau 7 Destinasi Tempat Wisata Di Sumenep Paling Memukau

Gili Labak Sumenep Jatim Penginapan Biaya Kapal Gili Labak Sumenep Jatim Penginapan Biaya Kapal

Pajak Diuber Pemerintah Sumenep Dinilai Absen Benahi Akses Pajak Diuber Pemerintah Sumenep Dinilai Absen Benahi Akses

Gua Payudan Pajudden Pertapaan Para Raja Sumenep Kunjung Gua Payudan Pajudden Pertapaan Para Raja Sumenep Kunjung

Gua Soekarno Destinasi Wisata Baru Yang Wajib Dikunjungi Di Gua Soekarno Destinasi Wisata Baru Yang Wajib Dikunjungi Di

5 Desa Wisata Di Jawa Timur Yang Wajib Dikunjungi 5 Desa Wisata Di Jawa Timur Yang Wajib Dikunjungi

20 Tempat Wisata Di Sumenep Yang Wajib Dikunjungi Wisata Expo 20 Tempat Wisata Di Sumenep Yang Wajib Dikunjungi Wisata Expo

Konsep 14 Wisata Terbaru Sumenep Terkini Dan Terpopuler Konsep 14 Wisata Terbaru Sumenep Terkini Dan Terpopuler

20 Tempat Wisata Di Sumenep Yang Wajib Dikunjungi Wisata Expo 20 Tempat Wisata Di Sumenep Yang Wajib Dikunjungi Wisata Expo

Dowes29com Gambar Lokasi Tiket Masuk Goa Soekarno Dowes29com Gambar Lokasi Tiket Masuk Goa Soekarno

22 Tempat Wisata Di Pamekasan Madura Paling Hits Yang Wajib 22 Tempat Wisata Di Pamekasan Madura Paling Hits Yang Wajib

19 Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Sekitar Surabaya Yang 19 Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Sekitar Surabaya Yang

Libur Nataru Wisatawan Banjiri Wisata Goa Akbar Tuban Libur Nataru Wisatawan Banjiri Wisata Goa Akbar Tuban