Recent Images


Wisata Yang Ada Di Kuningan Jawa Barat

Daftar tempat wisata di kuningan jawa barat yoshiewafa daerah kuningan adalah sebuah nama kota dan kabupaten yang ada di jawa barat pulau jawa indonesiawilayah kuningan dan sekitarnya memiliki potensi wisata alam wisata budaya wisata sejarah wisata religi dan lain sebagainya yang cukup menarik untuk anda jadikan tempat tujuan wisatablog yoshiewafa akan menyediakan informasi peta. Situ patengan ini berupa danau dengan luas sekitar 45000 ha dan berada di ketinggian 1600 mdpl.

wisata yang ada di kuningan jawa barat is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world. Download this image for free in High-Definition resolution the choice "download button" below. If you do not find the exact resolution you are looking for, then go for a native or higher resolution.
Don't forget to bookmark wisata yang ada di kuningan jawa barat using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

10 Tempat Wisata Di Kuningan Yang Wajib Dikunjungi 10 Tempat Wisata Di Kuningan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di kuningan jawa barat ketika anda merasa bosan dan jenuh pasti kalian akan mecari suatu hal yang menangkan agar rasa bosan tersebut hilang.

Wisata yang ada di kuningan jawa barat. Jawa barat dan sekitarnya terkenal dengan tempat wisata alam yang bagus dan indah. Tempat wisata di kuningan by sanjaya tour. Destinasi wisata kuningan jawa barat bisa menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan.

Di gunung ini lah terdapat tempat wisata taman nasional gunung cereme. Kuningan merupakan sebuah kabupaten di jawa barat kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di kuningan tersebut. Tempat wisata di kuningan kuningan merupakan salah satu kabupaten di jawa barat yang memiliki banyak potensi wisata.

Di tempat wisata di jawa barat yang satu ini pengunjung bisa menyaksikan pemandangan alam melalui balkon khusus yang disediakan. Ada curug air terjun pemandian air panas taman dan hutan kota dan masih banyak lagi yang lain sebagainya. Situ patengan juga sering dikenal dengan nama situ patenggang.

Selain gunung ciremai yang salah satu sisinya masuk dalam wilayah kabupaten kuningan jawa barat ada banyak ragam destinasi wisata menarik lainnya yang bisa dikunjungi saat liburan tiba. Alamnya yang indah potensi air terjun serta dan air panasnya membuat kuningan bisa anda jadikan sebagai alternatif liburan bersama keluarga. Salah satu cara untuk bisa menghilangkan rasa jenuh yaitu salah satunya dengan cara berlibur berkunjung ke tempat wisata yang memiliki panorama alam yang indah dan juga tempat wisata yang memiliki wahana yang seru adan asik.

Satu lagi keindahan alam yang ada di jawa barat yang harus anda kunjungi bersama keluarga situ patengan. Sangat cocok dijadikan tempat berfoto di kuningan yang indah. Kuningan sebagai nama kota dan kabupaten di jawa barat berada di lereng gunung ceremai menjadikan wilayah ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik dan harus di kunjungi mulai dari wisata pegunungan pemandangan hutan pemandian air panas air terjun.

Gunung ini memilkiki ketinggian sekitar 3076 mdpl. Lokasinya berjarak sekitar 17 km dari kota purwakarta. Panenjoan berarti tempat memandang dari tempat wisata di jawa barat ini wisatawan bisa menyaksikan keindahan perkebunan teh yang menawan.

Lokasi wisata situ ini tepatnya ada ciwidey bandung selatan jawa barat indonesia. Tak terkecuali di kuningan sebuah kabupaten asri dimana terdapat banyak objek wisata baru yang alami. Curug situ situs cagar budaya situs bersejarah telaga dan wisata buatan seperti.

Gunung ciremai kuningan obyek wisata di kuningan jawa barat ini adalah gunung yang paling tinggi di jawa barat.

Dandi Berbagi Pengalaman Dandi Berbagi Pengalaman

Bukit 1000 Bintang Yang Mempesona Di Kuningan Jawa Barat Bukit 1000 Bintang Yang Mempesona Di Kuningan Jawa Barat

8 Tempat Wisata Alam Nan Asri Di Kuningan Jawa Barat Yang 8 Tempat Wisata Alam Nan Asri Di Kuningan Jawa Barat Yang

37 Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Yang Lagi Hits 2019 37 Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Yang Lagi Hits 2019

Dowes29com 13 Daftar Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Dan Dowes29com 13 Daftar Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Dan

47 Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Dan Terpopuler 2019 47 Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Dan Terpopuler 2019

10 Tempat Wisata Di Kuningan Yang Paling Memesona Sudah Ke 10 Tempat Wisata Di Kuningan Yang Paling Memesona Sudah Ke

Bukit Panembongan Spot Selfie Kece Di Kuningan Bukit Panembongan Spot Selfie Kece Di Kuningan

Kuningan Pesona Di Timur Jawa Barat Halaman All Kompascom Kuningan Pesona Di Timur Jawa Barat Halaman All Kompascom

Hotel Purnama Mulia Reviews Kuningan Indonesia Hotel Purnama Mulia Reviews Kuningan Indonesia

6 Tempat Wisata Alam Terbaik Yang Ada Di Kabkuningan 6 Tempat Wisata Alam Terbaik Yang Ada Di Kabkuningan

21 Tempat Wisata Kuningan Jawa Barat Yang Sedang Hits Dikunjungi 21 Tempat Wisata Kuningan Jawa Barat Yang Sedang Hits Dikunjungi

46 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi 46 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Enam Wisata Populer Di Kuningan Halaman All Kompascom Enam Wisata Populer Di Kuningan Halaman All Kompascom

37 Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Yang Lagi Hits 2019 37 Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Yang Lagi Hits 2019

Tempat Wisata Di Kuningan Yang Instagramable Tempat Wisata Tempat Wisata Di Kuningan Yang Instagramable Tempat Wisata

46 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi 46 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Deretan Kolam Renang Di Kuningan Beserta Tiket Masuknya Deretan Kolam Renang Di Kuningan Beserta Tiket Masuknya

25 Tempat Wisata Di Sekitar Cirebon Kuningan Indramayu Dan 25 Tempat Wisata Di Sekitar Cirebon Kuningan Indramayu Dan

Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan Wisata Alam Baru Di Kaki Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan Wisata Alam Baru Di Kaki

30 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Baru Bagus 30 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Baru Bagus