Recent Images


Wisata Air Terjun Di Kuningan Jawa Barat

Talaga remis merupakan sebuah danau yang terletak di kaki gunung ciremai tepatnya berada di desa kaduela kecamatan mandiracan kabupaten kuningan provinsi jawa barat atau berjarak sekitar 37 kilometer dari pusat kota kuningan. Ketinggian air terjun yang mencapai 80 meter serta lebar tebing 100 meter ini menyuguhkan pemandangan limpahan air yang elok dan menawan serta dikelilingi dengan hijaunya pepohonan.

wisata air terjun di kuningan jawa barat is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world. Download this image for free in High-Definition resolution the choice "download button" below. If you do not find the exact resolution you are looking for, then go for a native or higher resolution.
Don't forget to bookmark wisata air terjun di kuningan jawa barat using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

Foto Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Landung Kuningan Foto Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Curug Landung Kuningan

Air terjun kuningan paling hits.

Wisata air terjun di kuningan jawa barat. Curug ngelay kuningan tempat wisata alam air terjun di kuningan ini berada di desa selajambe kuningan. Kuningan merupakan wisalyah yang berada di lereng gunung cermai sehingga tidak di ragukan lagi akan keindahan alamanya kabupaten ini memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa anda kunjungi mulai dari pegunungan perbukitan hutan situ danau kebun binatang taman dan masih banyak lagi. Tempat wisata di jawa barat ini terdiri dari tiga air terjun yang berdampingan dan kolam di bawahnya memiliki warna air biru kehijauan yang eksotis.

Curug air terjun di kuningan jawa barat. Kuningan merupakan sebuah kabupaten di provinsi jawa barat. Bebatuan di dekat air terjun dapat digunakan duduk untuk nikmati kesegaran air di tempat ini.

Airnya yang jernih dan segar berasal dari mata air di hutan gunung ciremai. Kuningan merupakan sebuah kabupaten di jawa barat kabupaten ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di kuningan tersebut. Curug situ situs cagar budaya situs bersejarah telaga dan wisata buatan seperti.

Tak terkecuali di kuningan sebuah kabupaten asri dimana terdapat banyak objek wisata baru yang alami. Ada curug air terjun pemandian air panas taman dan hutan kota dan masih banyak lagi yang lain sebagainya. Ternyata kuningan memiliki banyak tempat wisata air terjun bahasa sunda curug yang eksotis dan menakjubkan.

Taman wisata alam linggarjati. Talaga remis adalah salah satu tempat wisata terbaik kabupaten kuningan yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Tempat wisata di kuningan by sanjaya tour.

Terdapat di desa kertawirama nusaherang kuningan air terjun ini miliki panorama yang asri. Kuningan sebagai nama kota dan kabupaten di jawa barat berada di lereng gunung ceremai menjadikan wilayah ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik dan harus di kunjungi mulai dari wisata pegunungan pemandangan hutan pemandian air panas air terjun. Silahkan baca juga review tempat wisata di bandung.

Baca juga 10 tempat wisata indah di subang jawa barat 7. Curug di kuningan yang dapat juga rekan bolang datangi bareng keluarga gebetan atau rekan ialah curug bangkong. Jawa barat dan sekitarnya terkenal dengan tempat wisata alam yang bagus dan indah.

Tempat wisata di kuningan ini menyajikan pesona air terjun setinggi kurang lebih 20 meter. Kuningan selain dikenal sebagai kota kuda. Curug sidomba menjadi tempat wisata di kuningan yang menawarkan keindahan alam air terjun di pegunungan.

Pemandangan alam curug ngelay di koordinat 710117351084812466 ini menjadikannya salah satu tempat wisata keluarga yang paling sering dikunjungi.

Banyak Spot Foto Keren Menantimu Di Curug Landung Kuningan Banyak Spot Foto Keren Menantimu Di Curug Landung Kuningan

15 Air Terjun Curug Di Kuningan Yang Indah Lagi Ngehits 15 Air Terjun Curug Di Kuningan Yang Indah Lagi Ngehits

Daftar Wisata Majalengka Paling Populer Terbaru 2020 Daftar Wisata Majalengka Paling Populer Terbaru 2020

Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru 2020 Paling Indah Dan Menarik Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru 2020 Paling Indah Dan Menarik

Pilihan Destinasi Wisata Terbaru Di Kuningan Jawa Barat Yang Pilihan Destinasi Wisata Terbaru Di Kuningan Jawa Barat Yang

Tempat Wisata Air Terjun Di Kuningan Jawa Barat Topikei Tempat Wisata Air Terjun Di Kuningan Jawa Barat Topikei

10 Surga Tersembunyi Di Jawa Barat Yang Wajib Kamu Kunjungi 10 Surga Tersembunyi Di Jawa Barat Yang Wajib Kamu Kunjungi

15 Air Terjun Curug Di Kuningan Yang Indah Lagi Ngehits 15 Air Terjun Curug Di Kuningan Yang Indah Lagi Ngehits

Dowes29com 13 Daftar Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Dan Dowes29com 13 Daftar Tempat Wisata Di Kuningan Terbaru Dan

Mengangkat Potensi Kuningan Ke Tingkat Global Suarajatimcoid Mengangkat Potensi Kuningan Ke Tingkat Global Suarajatimcoid

Eca Express Eca Express

Curug Putri Dan Mitos Wisata Alam Di Kuningan Dian Rental Curug Putri Dan Mitos Wisata Alam Di Kuningan Dian Rental

3 Air Terjun Mistis Di Kuningan Jabar Harja Saputra 3 Air Terjun Mistis Di Kuningan Jabar Harja Saputra

15 Air Terjun Curug Di Kuningan Yang Indah Lagi Ngehits 15 Air Terjun Curug Di Kuningan Yang Indah Lagi Ngehits

17 Tempat Wisata Di Kuningan Java Travel 17 Tempat Wisata Di Kuningan Java Travel

5 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Indah 5 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Indah

3 Air Terjun Mistis Di Kuningan Jabar Harja Saputra 3 Air Terjun Mistis Di Kuningan Jabar Harja Saputra

14 Destinasi Wisata Di Kuningan Yang Harus Dikunjungi Untuk 14 Destinasi Wisata Di Kuningan Yang Harus Dikunjungi Untuk

Curug Putri Palutungan Tiket Aktivitas Januari 2020 Curug Putri Palutungan Tiket Aktivitas Januari 2020

5 Curug Air Terjun Di Kuningan Jawa Barat Wisata Tanahair 5 Curug Air Terjun Di Kuningan Jawa Barat Wisata Tanahair

Curug Gongseng Destinasi Wisata Yang Wajib Untuk Dikunjungi Curug Gongseng Destinasi Wisata Yang Wajib Untuk Dikunjungi