Recent Images


Makna Gambar Padi Dan Kapas Pada Logo Jawa Timur

Padi dan kapas pada dasar hijau melambangkan kesuburan dan kemakmuran tanah jawa barat gunung bagian terbesar dari daerah jawa barat adalah pegunungan sungai dan perkebunan melambangkan sungai terusan dan saluran air yang banyak terdapat di daerah jawa barat sawah dan perkebunan jumlah sawah terbesar di seluruh daerah jawa barat. Lambang ini terdiri dari gambar bintang tugu pahlawan gunung berapi pintu gerbang candi sawah ladang padi dan kapas bunga roda dan rantai.

makna gambar padi dan kapas pada logo jawa timur is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world. Download this image for free in High-Definition resolution the choice "download button" below. If you do not find the exact resolution you are looking for, then go for a native or higher resolution.
Don't forget to bookmark makna gambar padi dan kapas pada logo jawa timur using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

Kaos Entrepreneur Kaos Entrepreneur

Pita putih dengan tulisan motto sura dira satya patiread more.

Makna gambar padi dan kapas pada logo jawa timur. Bentuk dasarnya adalah segi lima. Logo lambang propinsi jatim jawa timur mengandung arti yang luas dan makna yang dalam. Lambang yang digunakan provinsi jawa timur berbentuk perisai.

Lambang provinsi jawa timur ini terdiri dari gambar bintang pita tugu pahlawan yang ada di ibukota provinsi surabaya gunung berapi pintu gerbang mirip bentuk candi sawah ladang ada pula padi dan kapas bunga dan roda serta rantai. Bintang merupakan lambang ketuhanan yang maha esa. Gunung berapi melambangkan semangat mencapai.

Daun lambang bentuk perisai adalah lambang keamanan dan ketentraman serta kejujuran melambangkan dasar dan keinginan hidup rakyat jawa timur yang merupakan daerah yang termasuk aman. Roda dan rantai melukiskan situasi jawa timur pada masa sekarang yang sudah mulai pesat pembangunan pabrik pabrik dan lain lain dalam rangka pembangunan jawa timur di bidang industri. Padi dan kapas lambang sandang pangan yang menjadi kebutuhan pokok rakyat sehari hari gambar padi berbutir 17 buah.

Keseluruhannya dirangkum oleh untaian tangkai padi dan bunga kapas bertemu pada kedua pangkal tangkai. Lambang ini terdiri dari gambar bintang tugu pahlawan gunung berapi pintu gerbang candi sawah ladang padi dan kapas bunga roda dan rantai. Lambang jawa barat secara keseluruhan adalah sebuah perisai berbentuk bulat telur dengan hiasan pita di bagian bawahnya yang berisikan motto jawa barat.

Bojonegoroselatan kabupaten bojonegoro adalah sebuah kabupaten di provinsi jawa timur indonesia. Logo provinsi jawa timur hd png bisa anda download logo ini dengan kualitas atau resolusi yang tinggi sehingga tidak pecah jika di gunakan untuk gambar yang besar. Berikut ini arti dan makna lambang tersebut.

Laut dan gunung sebagai latar belakang. Bentuk lambang provinsi jawa timur jatim adalah perisai dengan bentuk dasar segi lima. Kemudian di tengahnya ada gambar senjata khas dari jawa barat yaitu sebuah kujang.

Ibu kotanya adalah bojonegoro. Simbolika lambang makna bentuk dan motif yang terdapat dalam lambang ini ialah. Bintang merupakan lambang ketuhanan yang maha esa.

Berikut arti dan makna logo kabupaten bojonegoro selengkapnya sebagai berikut. Lambang jawa timur berbentuk perisai dengan bentuk dasar segi lima. Lambang daeraharti lambang logo kota pasuruan bentuk perisai bulat telur pita merah putih sebagai bingkai dari perisai tugu kota pasuruan bintang segi lima atas tugu padi seutas dengan 17 butir disebelah kiri kapas dengan jumlah bunga kapas 8 disebelah kanan.

Lambang ini terdiri dari gambar bintang tugu pahlawan gunung berapi pintu gerbang candi sawah ladang padi dan kapas bunga roda dan rantai. Tugu pahlawan melambangkan kepahlawanan rakyat jawa timur dalam perang kemerdekaan.

8 Logo Pemda Paling Aneh Di Indonesia Citizen6 Liputan6com 8 Logo Pemda Paling Aneh Di Indonesia Citizen6 Liputan6com

Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld

Lambang Jawa Timur Wikipedia Bahasa Indonesia Lambang Jawa Timur Wikipedia Bahasa Indonesia

Provinces Of Indonesia Rumah Adat Jambi City Region Weapon Provinces Of Indonesia Rumah Adat Jambi City Region Weapon

Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld

Arti Lambang Provinsi Banten Arti Lambang Provinsi Banten

Redraw Logo 2 Lambang Provinsi Jawa Timur Youtube Redraw Logo 2 Lambang Provinsi Jawa Timur Youtube

Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld

Grammar Dictionar Vitis Nature Grammar Dictionar Vitis Nature

Menang Sayembara Logo Kabupaten Jombang Mulyono Dapat Menang Sayembara Logo Kabupaten Jombang Mulyono Dapat

Makna Lambang Jember Information Center Makna Lambang Jember Information Center

Httpswwwbukalapakcompmobil Part Dan Aksesoris Httpswwwbukalapakcompmobil Part Dan Aksesoris

Lambang Jawa Timur Wikipedia Bahasa Indonesia Lambang Jawa Timur Wikipedia Bahasa Indonesia

Logo Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Logo Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial

Sejarah Pembentukan Semboyan Dan Arti Logo Provinsi Jawa Sejarah Pembentukan Semboyan Dan Arti Logo Provinsi Jawa

Logo Jawa Barat Png Provinsi Jawa Barat Psikolif Logo Jawa Barat Png Provinsi Jawa Barat Psikolif

Transformasi Panjang Lambang Pemerintahan Kota Malang Transformasi Panjang Lambang Pemerintahan Kota Malang

Impian Kemakmuran Di Balik Padi Dan Kapas Impian Kemakmuran Di Balik Padi Dan Kapas

Lambang Provinsi Beserta Arti Lambang Provinsi Beserta Arti

Lambang Kalimantan Barat Wikipedia Bahasa Indonesia Lambang Kalimantan Barat Wikipedia Bahasa Indonesia

Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld Arti Lambang Jawa Barat J3no1e15yyld