Recent Images


Logo Provinsi Jawa Barat Dan Artinya

Warna hijau artinya melambangkan kesuburan dan kemakmuran tanah jawa barat. Pada lambang jawa barat didapati beberapa warna yaitu.

logo provinsi jawa barat dan artinya is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world. Download this image for free in High-Definition resolution the choice "download button" below. If you do not find the exact resolution you are looking for, then go for a native or higher resolution.
Don't forget to bookmark logo provinsi jawa barat dan artinya using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

Periplus Online Bookstore Toko Buku Online Murah Terbaik Periplus Online Bookstore Toko Buku Online Murah Terbaik

Kuning artinya melambangkan keagungan kemuliaan dan kekayaan.

Logo provinsi jawa barat dan artinya. Kuning artinya melambangkan keagungan kemuliaan dan kekayaan. Warna warna ini memiliki arti khusus. Kemudian di tengahnya ada gambar senjata khas dari jawa barat yaitu sebuah kujang.

Penduduk ini tersebar di 26 kabupatenkota 625 kecamatan dan 5899 desakelurahan. Kurang lebih seperti itu arti lambang provinsi jawa barat. Warna warna ini memiliki arti khusus.

Warna warna ini memiliki arti khusus. Logo provinsi jawa barat hitam. Hitam artinya melambangkan keteguhan dan keabadian.

Kuning artinya melambangkan keagungan kemuliaan dan kekayaan. 378 tanggal 14 agustus 1926 pada masa pra kemerdekaan dan pada tanggal 19 agustus 1945 berdasarkan penetapan panitia persiapan kemerdekaan indonesia ppki membagi kembali daerah negara republik indonesia menjadi delapan provinsi yang salah satunya. Warna hijau artinya melambangkan kesuburan dan kemakmuran tanah jawa barat.

Provinsi jawa barat dibentuk pertamakali tanggal 14 agustus berdasarkan penetapan pemerintah hindia belanda melalui staatblad 1924 nomor. Logo provinsi jawa barat berwarna. Hijau kuning hitam biru merah dan putih.

Lambang jawa barat secara keseluruhan adalah sebuah perisai berbentuk bulat telur dengan hiasan pita di bagian bawahnya yang berisikan motto jawa barat. Provinsi jawa barat dengan luas 3537776 km2 menurut data siak provinsi jawa barat didiami penduduk sebanyak 46497175 juta jiwa. Sekali lagi yang menginginkan logo versi coreldraw yang lebih rendah bisa coret coret di kolom komentar.

Warna hijau artinya melambangkan kesuburan dan kemakmuran tanah jawa barat. Hijau kuning hitam biru merah dan putih. Hijau kuning hitam biru merah dan putih.

Kemudian di tengahnya ada gambar senjata khas dari jawa barat yaitu sebuah kujang. Logo provinsi jawa barat dan artinya ini merupakan lambang dari provinsi yang memiliki jumlah penduduk terpadat di indonesia yang mana anda bisa dapatkan juga download logo jawa barat cdr dan logo provinsi jawa barat hitam putih di blog kumpulan logo kabupaten di indonesia ini. Hitam artinya melambangkan keteguhan dan keabadian.

Arti logo provinsi jawa barat lambang jawa barat secara keseluruhan adalah sebuah perisai berbentuk bulat telur dengan hiasan pita di bagian bawahnya yang berisikan motto jawa barat. Lambang logo provinsi jawa barat beserta arti dan penjelasannya monday april 11 2016 lambang. Pada lambang jawa barat didapati beberapa warna yaitu.

Sedangkan jumlah penduduk yang tinggal di bandung raya kabupaten bandung kabupaten bandung barat kota bandung dan kota cimahi sebanyak 8670501 jiwa atau 18 dari total penduduk jawa barat artinya hampir seperlima penduduk jawa barat tinggal di bandung rayaibu kota provinsi. Arti warna pada lambang jawa barat didapati beberapa warna yaitu. Hitam artinya melambangkan keteguhan dan keabadian.

Berikut kami berikan link unduhan logo provinsi jawa barat format cdr coreldraw file kami lindungi dengan rar dan pasword. Makna bentuk dan motif yang terdapat dalam lambang ini ialah.

Lambang Jawa Tengah Wikipedia Bahasa Indonesia Lambang Jawa Tengah Wikipedia Bahasa Indonesia

Pesantren Tahfizh Raudhatul Quran Local Business Bogor Pesantren Tahfizh Raudhatul Quran Local Business Bogor

Arti Lambang Provinsi Banten Arti Lambang Provinsi Banten

Johnson Controls Indonesia Johnson Controls Indonesia

Sustainable And Inclusive Trade Idh The Sustainable Trade Sustainable And Inclusive Trade Idh The Sustainable Trade

Kamus Sunda Indonesia For Android Apk Download Kamus Sunda Indonesia For Android Apk Download

Gaji Umk Umr Kota Bandung 2018 2019 Kabupaten Bandung Barat Gaji Umk Umr Kota Bandung 2018 2019 Kabupaten Bandung Barat

Mikrotik Routers And Wireless Mikrotik Routers And Wireless

Teka Cook Your Way To Life Teka Cook Your Way To Life

Transport International Logistics Freight Soft Transport International Logistics Freight Soft

Upi Universitas Pendidikan Indonesia Upi Universitas Pendidikan Indonesia

Gambar Png Logo Jawa Barat Png Gambar Png Logo Jawa Barat Png

Logo Perhubungan Dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dinas Logo Perhubungan Dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dinas

Arti Lambang Jabar Arti Lambang Jabar

Lambang Jawa Barat Wikipedia Bahasa Indonesia Lambang Jawa Barat Wikipedia Bahasa Indonesia

Transport International Logistics Freight Soft Transport International Logistics Freight Soft

Makna Arti Lambang Jawa Timur Tentang Provinsi Makna Arti Lambang Jawa Timur Tentang Provinsi

Mikrotik Routers And Wireless Mikrotik Routers And Wireless

Website Lpmp Jawa Barat Cendekia Empati Religius Website Lpmp Jawa Barat Cendekia Empati Religius

Imi Ikatan Motor Indonesia Imi Ikatan Motor Indonesia

Pss Sleman Wikipedia Pss Sleman Wikipedia