Recent Images


Objek Wisata Sangkanhurip Kuningan Jawa Barat

Lokasinya berada di kaki gunung ciremai dan berjarak kurang lebih 25 kilometer dari kota cirebon. Kuningan sebagai nama kota dan kabupaten di jawa barat berada di lereng gunung ceremai menjadikan wilayah ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik dan harus di kunjungi mulai dari wisata pegunungan pemandangan hutan pemandian air panas air terjun.

objek wisata sangkanhurip kuningan jawa barat is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world. Download this image for free in High-Definition resolution the choice "download button" below. If you do not find the exact resolution you are looking for, then go for a native or higher resolution.
Don't forget to bookmark objek wisata sangkanhurip kuningan jawa barat using Ctrl + D (PC) or Command + D (macos). If you are using mobile phone, you could also use menu drawer from browser. Whether it's Windows, Mac, iOs or Android, you will be able to download the images using download button.

Pemandian Air Panas Sangkanurip Alami Pusat Rekreasi Pemandian Air Panas Sangkanurip Alami Pusat Rekreasi

Sangat cocok dijadikan tempat berfoto di kuningan yang indah.

Objek wisata sangkanhurip kuningan jawa barat. Obyek wisata ini beralamat di desa sangkanhurip kecamatan cigandamekar kabupaten kuningan provinsi jawa barat. Sangkanhurip menawarkan sensasi air panas alami yang kaya akan sulfur berasal dari gunung ceremai. Sangkanhurip adalah salah satu objek wisata alam di kabupaten kuningan.

Gunung ini memilkiki ketinggian sekitar 3076 mdpl. Sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur bersama keluarga teman ataupun rekan kerja. Tempat wisata di kuningan by sanjaya tour.

Akan lebih baik lagi kalau pembaca berkenan untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak lagi wisatawan yang datang berkunjung ke kuningan jawa barat. Ada curug air terjun pemandian air panas taman dan hutan kota dan masih banyak lagi yang lain sebagainya. Curug situ situs cagar budaya situs bersejarah telaga dan wisata buatan seperti.

Dengan lokasi yang tidak jauh dari objek wisata linggarjati resort prima sangkanhurip dikelilingi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca. Lokasinya yang sangat strategis membuat anda bisa datang ke tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum.

Bukan hanya wisata alam kabupaten kuningan juga memiliki objek wisata air buatan yang rekomended sebagai tempat rekreasi asik bareng keluarga tercinta. Berikut ini adalah daftar rekomendasi 12 tempat wisata di kuningan jawa barat yang sedang hits bisa kamu jadikan referensi untuk merencanakan liburan seru nantinya. Objek wisata kuningan jawa baratseperti yang anda tahu kabupaten kuningan sudah menjadi desa wisata yang sudah terkenal ke penjuru duniakuningan menyediakan beraneka ragam destinasi wisata yang sangat menarik dan mampu menyejukan jiwa.

Sangkanhurip merupakan sebuah kawasan pemandian air panas yang terletak di kaki gunung ceremai tepatnya di kecamatan cilimus berjarak 14 km dari pusat kota kuningan. Kuningan kabupaten kuningan jawa barat 45511 itulah 37 objek wisata di kuningan yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat anda berada atau memutuskan untuk berlibur di kuningan. Gunung ciremai kuningan obyek wisata di kuningan jawa barat ini adalah gunung yang paling tinggi di jawa barat.

Jawa barat dan sekitarnya terkenal dengan tempat wisata alam yang bagus dan indah. Resort prima sangkanhurip kuningan jawa barat merupakan hotel di kuningan dengan model resort berbintang 3 untuk berlibur di kota kuningan jawa barat hotel di kuningan ini merupakan hotel yang terletak di kaki gunung ciremai lokasi hotel sekitar 15 kilometer dari kota cirebon menuju kuningan. Di gunung ini lah terdapat tempat wisata taman nasional gunung cereme.

Tak terkecuali di kuningan sebuah kabupaten asri dimana terdapat banyak objek wisata baru yang alami.

Horison Tirta Sanita Kuningan Prices Hotel Reviews Horison Tirta Sanita Kuningan Prices Hotel Reviews

Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat

10 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Cintai Hidup 10 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Cintai Hidup

Sangkanhurip Kuningan Wisata Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan Wisata Pemandian Air Panas

Resort Prima Sangkanhurip Kuningan Booking Murah Mulai Rp1 Resort Prima Sangkanhurip Kuningan Booking Murah Mulai Rp1

Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan Jawa Barat Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan Jawa Barat

Hotel Montana Prices Reviews Kuningan Indonesia Hotel Montana Prices Reviews Kuningan Indonesia

Info Lengkap Harga Hotel Di Sangkanhurip Kuningan Info Lengkap Harga Hotel Di Sangkanhurip Kuningan

Informasi Hotel Di Kabupaten Kuningan Informasi Hotel Di Kabupaten Kuningan

10 Tempat Wisata Kuliner Favorit Di Kuningan Wisatajabarcom 10 Tempat Wisata Kuliner Favorit Di Kuningan Wisatajabarcom

Grage Sangkan Hotel Spa Kuningan Booking Murah Mulai Rp700000 Grage Sangkan Hotel Spa Kuningan Booking Murah Mulai Rp700000

Montana Hotel Jl Panuan 128 Ciganda Mekar Sangkanhurip Montana Hotel Jl Panuan 128 Ciganda Mekar Sangkanhurip

Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan Segar Dan Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan Segar Dan

Tempat Wisata Sangkanhurip Kuningan Archives Informasi Tempat Wisata Sangkanhurip Kuningan Archives Informasi

Tampat Wisata 24 Jam Nonstop Libmagz Tampat Wisata 24 Jam Nonstop Libmagz

46 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi 46 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

30 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Baru Bagus 30 Tempat Wisata Di Kuningan Jawa Barat Yang Baru Bagus

Grage Lanai Restoran Mewah Yang Dulu Hanyalah Kolam Pancing Grage Lanai Restoran Mewah Yang Dulu Hanyalah Kolam Pancing

Daftar Pilihan Hotel Murah Di Kuningan Jawa Barat Pagguci Daftar Pilihan Hotel Murah Di Kuningan Jawa Barat Pagguci

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Sangkanhurip Kuningan

Children Playground Picture Of Resort Prima Sangkanhurip Children Playground Picture Of Resort Prima Sangkanhurip